judulnya galau nih

on Minggu, 23 Oktober 2011
galau.. jiahaha, emang semua orang pasti merasakan apalagi sekarang sedang tren galau di kalangan anak muda disamping tren B (BB+Boil+Behel). anyhow, karena saya juga termasuk anak muda (kata ibu)jadi sekarang ini sedang saya sedang mengalami masa2 menyenangkan ini #halah
seperti kebanyakan anak muda laen, tentunya pasti mengalami yang namanya "asmara" #ceileh tapi kok kali ini ga sukses yah ? beda sama dulu waktu saya masi muda #duluuu bgt yang nyampe 3 tahun, 3 tahun bo !

dan kali ini hanya bertahan 3 hari, ya 3 hari MySpace
kenapa ya ? adakah yang salah ? apa muka saya kurang ganteng ?
dan ternyata, emang ada yang salah, dan muka saya emang ga ganteng MySpace

ah tapi gpp lah, life goes on.. seperti kata si "dia" juga: sedih itu cuma 1 hari, esok kudu dah bisa ketawa-tawa lagi
tapi ga kebayang kalo besok di kampus musti ketawa2 seharian, jadi kek gimana ya
MySpace
akhirnya kehidupanku yang membosankan kembali, bergumul lagi dengan tumpukan buku dan komik. untung ada mereka, yah paling enggak mereka ga akan sakit kalo pas deket2 saya
nah ?

2 komentar:

Rena Herald mengatakan...

ngahahahaa.... santai dan...
galau emang tahap yg menyakitkan T_T
apalagi kl urusan hati... beuhhh..
tapi yaudah, ambil enaknya aja... gagal hari ini. berhasil besok pagi.. ganbatte!!

dante mengatakan...

"gagal hari ini. berhasil besok pagi.."
super sekali mbak.. hehehe
iya nih, sekarang udah lupa malah sama yg kemaren, wkwkwk

Posting Komentar