The Aib's

on Minggu, 30 Oktober 2011

Jika ada dua orang bego tapi sok tau dan seenak jidat di dunia, maka orang itu adalah saya, dan teman saya Andri Basyar (hi bro !! #kiss.. #muntah). Sudah tak terhitung berapa korban kejahatan kami, mulai dari teman sekelas (Ifun dan soulmatenya, Asmi -red) sampai orang-orang yang bahkan tidak kami kenal.
Diantara kebego’an itu misalnya melabeli orang-orang (enggak, bukan melabeli secara harfiah seperti belanjaan) dengan julukan tidak manusiawi #halah. dan “agak” sesuai dengan kepribadian mereka, hahaha #lho ?
First, akan saya sebutkan aib dan ‘kreativitas’ atau yang menurut Tony Blank adalah suatu hasil karya  yang dipikirkan oleh seseorang yang mempunyai ide-ide cemerlang kemudian dituangkan dalam suatu bentuk abstrak dan mempunyai estetika nilai tinggi dan bermakna serta membahana dalam semesta. . #dicekek mampus.
Yups, akan saya urutkan dari timeline yang paling jadoel sampai terkini. .

Angel




kalau yang ini mungkin masih cathcy (bener ga tulisannya ?). si Angel ini adalah julukan kami sama cewek di kampus yang pertamakali ditaksir sama Andri (sampai sekarang), nama aslinya adalah *tiiiiiiiiit, #aneh ya namanya ? doi adalah salah satu primadona kampus, dan kenapa kami menamakannya demikian ?
dikarenakan wajahnya mirip banget sama Angelica Faustina yang maen di film seri (bukan sinetron !) ‘Angels Diary’. Dan kami berdua adalah penggemar fanatik film seri itu, saking ngefansnya kami sering berpura-pura menjalani adegan yang ada di dunia nyata. Semisal saya menjadi Satria dan Andri menjadi Angel yang bertemu di perpus dan berpandangan mata #muntah. Yap, at last julukan ini memang cocok kok buat doi.



Mas pencerah



yeah, he’s the illuminator. Jadi ceritanya waktu itu saya dan Andri telat masuk kelas kalkulus, karena MK itu termasuk MK semester atas, jadi kami kuliahnya bersama kakak2 angkatan. Dan waktu itu, karena tingkat kemalasan kami yang udah level dewa, disamping melestarikan ke’Indonesiaan’ kami alhasil ya jadi telat masuk itu. Dan ternyata quiz !
mampus, udah ga pernah mencatat, kemarin juga ga masuk. Ditengah kebingungan kami #megap-megap sambil tiduran di lantai. Ada sesosok makhluk bercahaya yang menghembuskan kata “mau pinjem catetan ga ?”, ujarnya penuh kehangatan. Gayung pun bersambut, kami dengan senang hati menerimanya, walaupun pada akhirnya tetap. BINGUNG ! kalkulus adalah kelemahan saya, apalagi andri. Dan rupanya mas Pencerah mengetahui kegalauan kami, dia pun meminjamkan lembar jawabnya.. #nangis terharu
terimakasih mas pencerah, semoga kau mendapat tempat yang baik disisiNya #gue belom mati woi !!” , mas pencerah said –red.

3.      
Mbak mengerikan



yang ini masih ada hubungannya dengan mas Pencerah, jadi mulanya saat kami di perpus. Taulah kalau di perpus itu orang ngapain, ya kami tidur sambil nunggu kuliah #dicekek. Si Andri melihat sosok cewek yang aduhai, menor gila mbak ! ketebalan bedaknya mungkin mengalahkan dinding reaktor pengaya uranium di CERN, wkwkwk. Kami geleng2 bersama sambil berujar, “mengerikan” ckckck... Yap, akhirnya yang jadi jadilah. Mulai saat itu kita melabeli dia dengan julukan itu.
daaaan, kenyataan yang menampar kami. Ternyata Mbak mengerikan adalah PACARnya mas Pencerah !! kami mengetahui hal itu esok harinya saat makan di lesehan dan melihat mereka berdua #muka tembok.

4.       
Patrick 




lalu di posisi keempat adalah mas-mas lugu yang secara biadab kami namai “Patrick”, ya Patrick Star dari serial Spongebob. Kenapa ? karena dia suka menggunakan baju Pink ! dan tingkahnya yang lugu, tidak ! dia terlalu lugu, dengan rambut belah tengah ala Andre stinky akhirnya mau tidak mau membuat hati kami tergelitik untuk melabelinya, muahahaha..
tapi akhirnya kenyataan menampar kami sekali lagi, dia ternyata sekelas dengan kami di kelas kalkulus. Dan tau ga ? dia yang mengajari kami setiap kesulitan menghadapi kalkulus,  gomen ne mas Patrick T_T

5.       
Mbak asik



kami tidak sembarangan dalam memberi julukan pada seseorang #tingkat kebohongan: 130%. Tidak, tapi yang ini benar-benar. Mbak asik pada mulanya kami kira adalah kakak angkatan, karena kami baru melihatnya saat semester 2. Gayanya yang asik, orangnya yang asik, dan cara jalannya yang asik, membuat kami asik membicarakannya saat melihat dia berlalu di depan kami.. huahahaha.. asik-asik !!


dan banyak lagi yang lain, ntar lagi deh inyong capaiiiii..

oh iya, tau kenapa ada gambar rel kereta diatas ?
saya juga ga tau. 

0 komentar:

Posting Komentar