Konspirasi yah

on Senin, 07 November 2011
gara-gara baca novel Dan Brown, jiwa konspirasi saya muncul lagi, wahahaha
setelah selama ini cuman ngabisin waktu ngutek-ngutek anime dan korea-korea'an #jangan ketawa ! jiwa sesat yang hina itu terbangun lagi, kegemaran kuno yang terendam selama beberapa dekade, dan tersimpan erat dalam manuskrip papyrus yang rapuh... #asli ini mau nulis apa sih ?!

MySpace

intinya, minat saya sama kristologi dan dunia kuno muncul lagi. emang sih kemaren2 agak terlupakan, karena berbagai kesibukan #ceileh. tapi sebenarnya kalau sebuah hobi itu emang ga akan pernah hilang dari diri seseorang, biarpun setelah sekian lama tidak terasah (maksudnya ga dilakuin kali), kebiasaan itu tetap akan terus tersimpan sebagai memori dalam bagian hippopotamus otak, #kecuali kalo kalian tekan shift+del nanti baru akan terhapus secara permanen.

ngomong2 soal dunia kuno, kemarin ngubek-ngubek lemari kecil dan saya menemukan ini... voila !


sebuah koleksi yang selamat !!
berhubungan dengan minat saya sama yang kuno-kuno #liat ga kalo wajah saya aja beli di pasar loak ?
MySpace
saya emang hobi ngumpulin benda-benda kek beginian, tapi ini baru sebagian kecil aja. kebanyakan sih terdiri dari fossil-fossil batu gitu, diantaranya ada fossil keong yang guedeeeeeeee banget, beberapa pohon paku, landak laut, dan dulu sempet dikasih sama KKN UGM yang neliti struktur batuan di tempat saya (waktu itu saya masih EsDe) sebuah fossil yang katanya tulang tenggorokan gajah, nah lo ?

tapi sebagian besar koleksi saya emang sudah ilang, ilang seiring dengan bertumbuhnya kedewasaan saya
MySpace
#bilang aja lalai -__-"

dan ngomong-ngomong soal kristologi juga, besok diniatin ke perpus kota ah.. baca2 lagi cerita Crusade yg heboh itu
MySpace sudah lama saya ga main kesana, semoga ga ada halangan. #pray for myself.
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...

0 komentar:

Posting Komentar