adalah sebuah pelajaran

on Jumat, 04 November 2011
mungkin ini agak sedikit mengenaskan, bagi yang berjiwa lemah saya persilakan meninggalkan tempat ini.. pintu keluar ada di langit-langit, jangan berdesakan..

pagi ini, seperti biasa saya mengendarai si bleki dengan santai. melewati jalan beraspal mulus #bohong !, baiklah.. jalan beraspal yang agak mulus di sepanjang ringroad utara menuju tempat kerja. awalnya santai aja, sampai ketika tiba di perempatan lampu merah saya berhenti, saya ngetem disitu.. enggak lah ! karena lampu merah tentu saja.

lalu terjadilah peristiwa itu, setelah dari kos tadi sentrat-sentrut ga karuan.. ada rasa menggelitik di hidung besar saya.. dan hatchiiii !!

saya merem sebentar, layaknya manusia kalo bersin #bayangin aja.
and you know ? ada suatu benda aneh menempel di kaca helm.. sejenak saya perhatikan, benda itu aneh.. putih seperti susu, cair.. tapi kental.... ..

kyaaaaa... MySpace
itu inguss, heh mbak itu inguuuus !!! #nepok pengendara sebelah.. toloong !
saya mencoba bersikap sedingin mungkin, berpura-pura tidak terjadi apa-apa #megap-megap kek spongebob.

akhirnya saya coba bikin alibi, saya naikan kaca helm sampe ke atas.. dan benda itu malah menunjukan tanda-tanda akan jatuh, kyaaaaa.. saya tutup kembali, untung udah lampu ijo. motor2 lain mulai jalan, saya sengaja nunggu beberapa detik lalu tancap gas.
walaupun udah ga mungkin terlihat orang lain, tapi sumpah.. naik motor pake helm yang "ditumpangi" ingus bener2 ga enak banget, mau coba ?

akhirnya dengan berat hati dan segenap rasa penyesalan, itu benda terkutuk saya lap dengan lengan sweater saya yang sampe ke telapak tangan, di bagian ininya :

Minus asesoris itu tentunya -___-"
uwaaaa.. sungguh penyesalan yang teramat sangat, sweater kesayangan jadi berbau aneh di pergelangannya..
MySpace
setelah sampai di warnet, hal pertama yang saya tuju adalah : wastafel
dengan iba, saya cuci di bagian itu.. sukurlah bisa ilang
MySpace

tapi saya dapet pelajaran, kalo lagi pilek, jangan tutup kaca depan helm.. biarin kalo jatuh tu ingus kena orang di belakang, hahahaha
atau, kalo mau nutup kaca helm, jangan pilek !

0 komentar:

Posting Komentar