life, have a risk

on Rabu, 30 November 2011

ya, segala sesuatu di dunia memang penuh resiko. tapi orang yg berhasil adalah orang yang bisa menjadikan resiko itu suatu tantangan, bukan halangan.

halah, ngomong apa yak ??!
intinya, saya mau ngepost tentang hal ga enak malam ini, sebenarnya kejadiannya baru beberapa menit yg lalu sih. sudah pada tau dong, apa hayo ?
apa ya ? nah ?
sudahlah ! jadi gini, saya kan disamping kuliah juga kerja sambilan tiap malem #please jgn pikir aneh2.
kerjaan saya adalah OP (Operator) Warnet, jadi tiap hari saya udah menemui berbagai macam manusia. dari yg mempunyai 2 kaki, berjalan dengan perut, berkepala bebek, yg kemana-mana naek elang, sampai yg bernapas dengan labirin pun ada (yg percaya bego deh).
MySpace

dan tau sendiri dong kalo enggak semua manusia itu baik, beberapa puluh persennya adalah orang jahat, beberapa puluh persen lagi orang agak baik, beberapa persen orang yg bener2 baik, dan ganteng, yaitu saya #injek kepala. nah ! malam ini saya menemui bagian dari beberapa puluh persen yg pertama, apes deh pokoknya.

FYI, namanya adalah Klepo, begitu kami para OP menyebutnya. dia adalah, sebenarnya pelanggan warnet kami, pemain poker online (yg di FB itu lho), dan selalu ngutang.
dan malam ini adalah puncaknya, karena kas bon dia udah melebihi ambang batas selama beberapa hari, si bos nyuruh kami (OP) untuk menagihnya, tapi apa dinyana.. gayung bersambut (perasaan populer banget kata ini ?). begitu saya nanya baik-baik sama orangnya, eh malah bogem mentah yg didapat.. satu pukulan mendarat dipelipis, untung saya dulu belajar karate, mwahahaha.. tapi karena telat menghindar, pelipis kena srempetan tangannya T_T, ok then. itu kasus pertama.

karena saya menjaga profesionalitas (ceilee) saya tidak membalas, cuman membela diri aja. eh dianya ngeloyor pergi, katanya sih mau ngambil duit. dan untungya benar, beberapa saat kemudian dia balik trus bayar utangnya. dengan muka yg ga enak banget buat diliat, sumpah ! abis itu dia ngeloyor ke bilik temannya yg lagi maen.
MySpace

tak tik tok, beberapa waktu keadaan mereda.. saya kembali ke aktivitas semula, online hehehe.
tapi tiba2 sebuah hentakan keras di tengkuk mengagetkan konsentrasi, sialan. dia maen belakang #please jgn pikir aneh2 lagi ! dia menendang tengkuk saya dari belakang, WTF ! dilanjutin dengan pukulan bertubi, untung saya sempet menghindar. tapi tak urung pipi sama bahu kena telak,
MySpace

baru selesai, dia bilang "jangan main2 sama saya ya. lain kali jangan ngumpetin kunci motor saya", sergah dia sambil ngeloyor pergi.

WTF motherfucker !? siapa juga yg nyembunyiin kunci lo yg gak berguna itu !, tapi dia keburu ngabur.. sialaaaan,
MySpace
usut punya usut, ternyata temen sejawat saya, yg notabene berjaga di shift sebelumnya yg nahan tu kunci karena dia si muthafuka itu belom bayar utang.

bah, yg kena getahnya saya tapi bu' T_T
aseli kalo sampe sekali lagi dia berbuat begitu, saya ladenin deh. tempat kerja tempat kerja, tapi bukan berarti kami ini sandbag hidup ya !


oiya, FYI lagi. si Klepo ini orang timur, kebayang lah berapa gede badannya. kalo dibandingin saya, mungkin 1,5:1 lah. damn this shit
dan FYI lagi, kisah postingan ini adalah nyata. untung aja saya belom ngeluarin Rasengan, bisa2 keluar kyubi.. loh ?
MySpace

0 komentar:

Posting Komentar