November !

on Minggu, 04 November 2012

err~ ga ada yang spesial banget sih, mungkin karena bulan baru aja jadi gw agak sedikit excited. tapi ga juga, ada beberapa hal baik (dan hal buruk) yang muncul di perawalan bulan November ini,

pertama, gw dapat tawaran bikin komik kompilasi.
apa ?
iya ! :D
gw awalnya juga ga nyangka kalo komik strip iseng-iseng yang sering gw posting di FB ternyata dapet apresiasi dari seorang komikus yang udah pro. dan akhirnya dia nyuruh gw ngirim sampel ke penerbit rujukannya, makanya untuk saat-saat ini gw super sibuk #guayanya, bertepatan sama UTS pula #mati.

tapi bagi seorang superhero kek gw mah, cetek itu semua huahahaha.. yang penting ada kopi dan musik semua beres. trus kabar baiknya lagi dalam waktu dekat ini akan ada reunian temen-temen SMU gw, kangen juga sama cecunguk-cecunguk itu.

trus juga, koleksi komik gw bertambah dari hari ke hari. trus yang paling penting adalah sekarang udah mulai musim hujan Dan, gw suka banget kalo udah begini. hampir tiap hari atmosfirnya mendung-mendung gimana gitu, jadi berasa hidup di negara lain, gw emang ga suka sama  matahari, soalnya gw keturunan vampir sih #halah

tapi bersamaan sama hal baik itu juga ada hal (agak) buruk yang hinggap #halah, di bulan November ini, yaitu, gw mulai ngerokok, lagi.

gatau sih, pertamanya kemarin pas diajakin temen ngisep sheesa di cafe #cieeh, trus gw ditawarin rokok sebatang sama temen gw. akhirnya keterusan -_-
padahal gw udah berhenti ngerokok sejak SMP, hebat banget lho. tapi sebisa mungkin ga akan gw mulai lagi  kebiasaan buruk itu, paling enggak sehari sebatang aja lah, ahahaha.

trus yang lainnya, udah. yah cuman baru itu sih, lagi ini masih tanggal 4, masih awal-awal bulan. masih banyak hari untuk dieksplorasi :)

happy November.

2 komentar:

faya jogja frame pusatnya aksesoris mengatakan...

wahahaha makan-makan kalo gitu :D sukses deh yaa hehehee

dante mengatakan...

lho fay ? bisa nyasar disini kamu ?

Posting Komentar