it's get'n cold

on Jumat, 23 November 2012


privasi, satu kata yang gw puja. ya, bagi gw privasi adalah salah satu kenikmatan yang mutlak didapatkan setiap manusia, setiap orang berhak mendapatkan kerahasiaan & tempatnya sendiri, waktu untuk dirinya sendiri tanpa interupsi dari manusia luar.

tentu saja dalam porsi yang wajar, karena emang gak semuanya bisa disimpan sendiri, terutama karena manusia adalah makhluk sosial yang dalam hidupnya tergantung dengan orang lain. tapi entahlah, agaknya gw mungkin yang terlalu lebay atau karena bawaan, sepertinya gw terlalu menganggap tinggi satu hal ini, privasi.

mungkin dimulai beberapa bulan lalu, gw jadi agak terobsesi dengan diri gw. beranggapan bahwa segala sesuatu bisa gw atasi sendiri, & agak mulai menutup diri. yah, menutupi segalanya dengan topeng badut, adalah solusi terbaik untuk mengelabui dunia akan apa yang kita sembunyikan. orang-orang akan lebih percaya dengan wajah ceria daripada bisu tanpa berkata.

gw bukannya tidak suka berbagi, dalam kontek ini adalah tentang komunikasi dengan manusia lain atau curhat lah istilah gaholnya :v
tapi entah kenapa gw hanya tidak mudah percaya dengan sembarang orang, dan gw selalu menganggap kalo urusan gw tidak penting bagi mereka, karena itu gw lebih banyak diam.

saat gw bisa bercerita masalah pribadi dengan seseorang, maka orang itu adalah orang yang gw anggap udah sangat dekat dengan gw, lebay ? emang iya :p

kadang gw iri dengan temen-temen yang bisa dengan gamblangnya menceritakan masalahnya sama orang disekitarnya, mencari solusi bersama dan memecahkan masalah pribadi tanpa sedikitpun malu, gw ingin seperti itu. tapi sekali lagi, pikiran konyol gw menganggap itu adalah suatu hal yang tabu.

menurut gw sih sesuatu yang dilakukan dengan diam, walaupun orang lain tidak tau kalau kita melakukannya untuk mereka akan terasa lebih manis, lebih terasa hasil akhirnya daripada musti cuap-cuap dulu baru aksi, menurut gw itu tidak efisien dan membuang energi.

curhat, entah kenapa gw selalu menganggap hal seperti itu sebagai suatu hal yang lebay, hahahahah. naif banget :v
tapi begitu bersyukurnya gw karena sekarang bukan lagi jaman batu, dengan blog gaje ini seenggaknya gw bisa "curhat" dengan nyaman tanpa seorang pun tau, wahahahah.. thanks Dan, lo emang sahabat sejati gw :)

0 komentar:

Posting Komentar