Hai !:D

on Sabtu, 09 Maret 2013
hai Dan, gw datang lagi :D

sorry lama gak jenguk lo #gak penting juga sih# soalnya selama ini kibor gw rusak, jadinya males kalo ngetik2 musti pake kibor virtual (klak klik klak klik gitu lah). ada kabar baik apa ? gak ada ? udah tau.
gw yang ada kabar baik, gw sekarang udah (jadi) freelance comic artist Dan #ceileh, iya, soalnya sekarang gw udah bisa cari duit lewat ngomik :D

yah biarpun gak seberapa, tapi gw bangga banget bisa menghasilkan sesuatu, dan itu hasil dari jerih payah gw sendiri. gw sekarang juga (insyaallah) mulai membenahi kehidupan fisik maupun spiritual, karena yah, taulah, gw udah 20 tahun men ! gak selamanya gw bisa bertingkah kiddie terus, it's time to grow up..

dewasa, menata masa depan, mengejar mimpi, menemukan, ohok.. "seseorang", yah paling begitulah. let's be a great dreamcatcher Dan :D

see ya !

0 komentar:

Posting Komentar