Oooh ALAY

on Kamis, 30 Juni 2011
Layangaaaaan... oooh layangaaan #bunyinya kok malah kaya ustad Maulana#
Ustad Maulana
sumpah saya sebel banget akhir-akhir ini, bukan, bukan karena saya lagi PMS. itu udah berlalu MySpace
terus tau kenapa saya sebel ? heran kenapa saya sebel ? mungkin kalian heran melihat saya yang punya tampang babyface ini bisa sebel MySpace
jawabannya: musim Layangan....!!

ya, sekarang dimana-mana orang main layangan, di sekitar kos, di kampung, di sekitar kampus, mungkin di istana negara sekarang juga pada main layangan
main layangan sih sah-sah saja, tapi ya mbok jangan di semua tempat....!! bahkan kadang sampai ke tengah jalan, untung aja saya pake sepeda #soalnya kalau mau pake mobil musti nyolong dulu# pernah waktu itu hampir nabrak bapak-bapak, bukan saya yg salah juga sih.. lha dianya yang lari2 di tengah jalan sambil nengok ke belakang pula, setelah saya amati barang sejenak, ternyata oh ternyata si bapak lagi berusaha menerbangkan sebuah benda terkutuk bernama LAYANGAN....!!
MySpace
dan bodohnya lagi si bapak acuh tak acuh liat saya yg keteteran mengendalikan sepeda ampe ke trotoar, dia tetep stay cool di tengah jalan woy....!!

oke cukup untuk insiden itu, yang lebih parah lagi waktu saya lagi perjalanan pulang (ke rumah) naik motor #masa iya 30 Km mau naik sepeda# waktu itu sampe di depan Amplaz (Ambarukmo plaza, yang orang Jogja pasti tau) udah kek adegan di film Gi Joe (adegan yang nyulik orang pake tali yang dicekekin dari atas) seperti itu juga yang saya alami, ada semacam kekuatan yang mencekik leher saya, ampe sekitar 50 meteran lah soalnya saya ga berhenti #berhenti mendadak di tengah jalan bisa dibunuh orang# setelah putus saya amati ternyata kekuatan itu berupa: teret tereeet.... KENUR LAYANGAN....!!
MySpace
gilaaaaaaaaaa, sampe di tengah jalan besar begini juga ada jejak-jejak bangkai benda itu
enggak heran muncul istilah ALAY (Anak Layangan) itu ada benarnya, mungkin berawal dari insiden seperti ini, hmm..
bukan tidak mungkin juga di masa yang akan datang muncul istilah2 semacam BALAY (Bapak Layangan), BULAY (Ibu Layangan), KALAY (Kakek Layangan), NALAY (Nenek Layangan), bahkan mungkin juga BAYLAY (Bayi Layangan) #ngeri ga bayi aja main layangan# tapi mari berharap peristiwa mengerikan itu tidak akan terjadi, satu ALAY aja udah bisa merusak retina dan pupil kita dengan tulisan mautnya. Pokoknya saya pesen deh, bagi yang suka main layangan harap memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
Cheers for ALAY
MySpace
NB: eniwei, yang belom tau namanya ALAY nih saya kasih penampakannya #saya ga tanggung kalian nanti malem mimpi buruk# :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

M-ALAY-SIA like to ALAY , I think :p

dante mengatakan...

LOL, hmm.. I think so :D

Posting Komentar