ocehan 1

on Senin, 20 Juni 2011
Hahhh.. yah itulah hidup, orang hidup musti moving on. Ga boleh terpaku sama satu keadaan yang bikin kita jadi terpuruk, kurang lebih inilah yang saya jalani sekarang (meskipun konteksnya agak lebay dikit.
http://www.cute-smiley.com)
Tapi emang bener sih, akhir-akhir ini saya jadi agak mellow, yang saya sadari sekarang saya mudah sekali ngelamun..!! ya, sekarang hobby baru saya adalah melototin langit, trus melamun.. entah ngelamunin apaan, seolah ada sesuatu yang pengen saya sampe'in ke tuhan http://www.cute-smiley.com
tapi saya bingung. Ga tau apa ini Cuma perasaan saya doang, kayanya saya baru mengalami sebuah peristiwa mengejutkan, seperti misalnya pas kamu abis diculik UFO trus otak kamu dicuci (bukan pake sabun http://www.cute-smiley.com)
trus setelah dikembaliin ke bumi kamu ngerasa aneh, semacam perasaan gak mengenal dunia kamu lagi.. yah semacam itulah.
Terkadang saya pengen teriak sekenceng-kencengnya, mungkin dengan begitu akan sedikit mengurangi perasaan aneh ini.

*PS: kamu dulu juga pernah bilang pengen ngelakuin hal yang sama kan nyil http://www.cute-smiley.com,
entah waktu itu kamu jadi lakuin apa enggak.. yah, waktu itu.. hahaha http://www.cute-smiley.com

saya kadang berpikir, hidupku ini buat apa ? apa akhirnya nanti ? setelah semua telah kita dapatkan terus apalagi alasan yang musti kita perjuangkan dalam hidup ? apa artinya segala sesuatu di dunia ini ? pemikiran-pemikiran itu kadang muncul dalam lamunanku.. yah, hanya sebuah pemikiran kolot, pemikiran kolot yang sampai sekarang saya masih kesulitan untuk mencari jawabannya.. tapi kemudian lamunan-lamunan itu buyar dengan sendirinya, berganti dengan kenyataan dunia, dengan rutinitas yang mau ga mau harus kujalani (tuh kan apa saya bilang, jadi mellow). Tapi sekali lagi, itulah yang namanya hidup. Ga selalu sama dengan yang kita harapkan, ga akan bisa sama dengan apa yang kita imajinasikan dan akan terus berputar, ga peduli apakah kita siap atau enggak.
Ingin rasanya saya membaca sebuah novel yang tak ada akhirnya, atau nonton film 100000 episode. sehingga saya bisa ngerasain sebuah petualangan terus menerus. Bebas dari rasa yang membosankan di sini, di dunia nyata……

http://www.cute-smiley.com

0 komentar:

Posting Komentar