Deathline

on Senin, 11 Maret 2013
deadline, deathline, dateline, dediline, apalah itu. momok yang hampir selalu dialami setiap orang yang dikejar-kejar waktu, gw juga !

iya gw dikejar deadline, komik 40 halaman yang jadi debut pertama #iyalah kalo debut pertama, diberi waktu maksimal 2 bulan sama editor. perjanjiannya sih tiap 10 halaman gw setor untuk editing, kemarin udah ngirim 10 lembar pertama dalam waktu 2 hari setelah teken kontrak, dan sekarang.. hampir 5 hari gw belom ngegambar satupun (゜◇゜)#I'm dead

5 hari terakhir emang hari-hari super-malas, oh tapi nggak juga ding. kemarin gw ikut kontes di DA juga soalnya, sama ngelarin desain ini itu buat keperluan panitia lomba di kampus, jadi gak dosa-dosa amat #hah

yang penting, bagaimana gw pinter-pinter aja nyari mood boster buat mengalahkan sang rasa malas.besok, secara besok adalah tanggal merah, yang berari tanggalnya berwarna merah, nggak ijo, ungu, atau jingga. ya, merah, #fokus! eh, berarti sehari besok gw harus ngelarin name 10 lembar buat disubmit ke editor, semoga tuhan masih mau memberikan hidayahnya T_T #gak nyambung

nite.

0 komentar:

Posting Komentar