declare

on Kamis, 09 Mei 2013

nggak, gw nggak sedang mendeklarasikan keinginan untuk makan daging, hanya aja, kayanya sekarang udah ada sedikit gambaran apa yang akan gw lakukan di waktu-waktu mendatang.
selama ini kadang gw sering berpikir, apa yang akan gw lakukan setelah lulus, paling nggak kerja apa gw nanti, keinginan ortu sih, udah pasti, PNS. secara, yah keluarga gw adalah pemuja seragam coklat itu, hampir semua mulai dari ayah sampai kakak terkecil gw semua adalah PNS, gw pun digadang untuk meneruskan tradisi itu. tapi, gw menolak.
bukan karena apa, 

gw termasuk orang malas, dan tiap pagi musti absen di kantor itu cukup merepotkan bagi seorang gw. gw tau gw gak boleh bangga akan hal ini, tapi seenggaknya gw nggak malas dalam semua hal, ada kalanya gw bisa sangat fokus dalam sesuatu, menggambar misalnya.

dan well, ngomong-ngomong soal menggambar, gw pikir gw akan menulis sebuah manga, bukan komik biasa, tapi manga. gw emang jatuh cinta sama komik dari negeri sakura ini, entahlah, mungkin ini yang dinamakan cinta #eaaaa

gw akan menulis sebuah manga horror, secara menyesuaikan muka yang emang udah mendukung banget sama genre ini #aduh! dan gw pikir, gw akan lebih mudah mengembangkan cerita dalam bidang ini.

udah, gitu aja.

salam.

0 komentar:

Posting Komentar